Jenson Button: Kenangan saya yang memenangkan gelar F1 2009 bersama Brawn GP

Jenson Button: Kenangan saya yang memenangkan gelar F1 2009 bersama Brawn GP

Sepuluh tahun berlalu dari dongeng Formula 1, Jenson Button mulai menceritakan kisah tahun kejuaraannya yang tak terlupakan ke Sky Sports F1

Dalam buku harian pertama yang mengingat kembali tahun kejuaraan dunia 2009-nya, Jenson Button dari Sky F1 mengenang penyesalan Honda-nya, kelahiran Brawn saat pengujian, dan memulai awal musim …
“Akhir karierku?”

Saya suka Natal, tapi Natal 2008 bukan yang terbaik. Saya menghabiskan musim dingin mencari drive setelah Honda keluar dari F1.

Direkomendasikan oleh

Saat saya mendapat berita tentang Honda, saya berada di ban berjalan di bandara Heathrow dan saya baru saja kembali dari Lanzarote di sebuah kamp pelatihan. Setiap tahun saya pergi ke sana selama beberapa minggu pelatihan dan setiap tahun saya mendapatkan bugar, setiap tahun saya menjadi saya yang lebih baik, atau jadi saya tetap berpikir. Itu benar-benar latihan yang bagus dengan fisik dan kru saya.

Saya mendapat telepon ketika turun dari Richard, manajer saya mengatakan ‘tolong panggil saya’. Tidak pernah ada pesan yang Anda inginkan dari manajer Anda. Memiliki tanda ciuman kecil setelah juga. Tidak pernah ada perasaan senang ketika Anda menerima pesan itu dari siapa pun. Saya akhirnya mendapat layanan di korsel, mengangkat telepon ke Richard dan memanggilnya.

“Hei, Richard, bagaimana kabarnya?”

“Aku benar-benar minta maaf memberimu berita ini … tetapi kamu tidak akan balapan dengan Honda di F1 pada 2009.”

“Tapi aku punya kontrak dengan mereka untuk balapan.”

“Ya, tapi mereka menarik diri dari olahraga.”

Saya berkata kepadanya, ‘opsi apa lagi yang kita miliki?’ Dia mengatakan ‘tidak ada saat ini dalam waktu’. Jadi setelah persiapan yang tinggi untuk musim 2009, saya tenggelam dalam pemikiran rendah yang besar ini bisa menjadi akhir dari karir saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *